Selasa, 23 Januari 2018 20:44 WITA

Tidak Sempat Resmikan PK5 Center Kartini, Begini Kata Danny Pomanto 

Editor: Abu Asyraf
Tidak Sempat Resmikan PK5 Center Kartini, Begini Kata Danny Pomanto 
PK5 Center di Jalan Kartini, Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Masa kerja Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tersisa kurang lebih 19 hari lagi. Terhitung 13 Februari 2018, pria yang akrab disapa Danny ini mengambil cuti Pilkada Makassar.

"Saya sebenarnya berencana untuk melakukan peresmian PK5 Center itu sebelum saya cuti. Tetapi biarlah nanti Plt (pelaksana tugas) yang selesaikan," kata Danny saat ditemui di kantor DPRD Makassar, Selasa (23/1/2018).

Danny mengungkapkan, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya mengambil keputusan tersebut, yaitu terkait kesiapan sebelum relokasi pedagang. Di antaranya masuknya aliran listrik, air, sistem pengelolaan sampah, dan lain-lain.

"Saya tidak mau kalau nanti pedagang masuk, tetapi ternyata PK5 Center belum benar-benar siap. Jadi walaupun diresmikannya saat saya cuti, tidak apa-apa. Ini kan berkelanjutan, jadi tidak perlu tunggu saya," ujarnya.

Menurut Danny, siapapun berhak untuk meresmikan hasil pembangunan yang diprogramkan pemerintah. Terutama pelaksana tugas wali kota Makassar yang kemungkinan bakal diisi Syamsu Risal.

"Semua posisinya sama. Siapapun boleh meresmikan. Jadi biar Plt, tidak ada masalah, yang penting program kita berjalan dengan baik," pungkasnya.