Selasa, 23 Januari 2018 14:14 WITA

Lihat! 1.500 Pekerja Bangun Rel Kereta Api Hanya Dalam 9 Jam

Editor: Suriawati
Lihat! 1.500 Pekerja Bangun Rel Kereta Api Hanya Dalam 9 Jam
Screenshot

RAKYATKU.COM - Pekerja China telah menunjukkan efisiensi yang luar biasa. Baru-baru ini sekitar 1.500 pekerja menghabiskan waktu hanya sembilan jam untuk membangun sebuah rel kereta api di Provinsi Fujian, Cina selatan.

Menurut seorang supervisor yang dikutip Daily Mail, proyek tersebut melibatkan tujuh kereta api dan 23 penggali.

Sebuah rekaman video menunjukkan bagaimana pekerja konstruksi menghubungkan tiga rel kereta api utama (Ganlong, Ganruilong dan Zhanglong) - dengan rel Kereta Api Nanlong yang baru. Mereka juga memasang sinyal lalu lintas dan serangkaian peralatan pemantauan lalu lintas. 

 

Menurut  Kantor Berita Xinhua, pembangunan tersebut berlangsung di Stasiun Kereta Api Nanlong di kota Longyan, dan dimulai pada 19 Januari dan selesai pada awal 20 Januari.

"Proyek ini selesai begitu cepat karena para pekerja telah diatur menjadi tujuh unit untuk menangani berbagai tugas secara bersamaan," kata Zhan Daosong, seorang wakil manajer di China Tiesiju Civil Engineering Group, pembangun kereta api utama di negara itu.

Dengan jarak tempuh 246 kilometer, jalur kereta api ini akan menjadi jalur transportasi utama antara Cina tenggara dan China tengah,.