Selasa, 23 Januari 2018 01:01 WITA

Cari Daftar Pelanggan, Polisi Periksa HP PSK Gay  

Editor: Aswad Syam
Cari Daftar Pelanggan, Polisi Periksa HP PSK Gay  
Paramedis memeriksa kesehatan dua pemeran video mesum gay di Depok/merdeka.com

RAKYATKU.COM, DEPOK - Polisi terus memburu sindikat pekerja seks komersial (PSK) khusus gay. Polisi memeriksa ponsel milik pekerja seks komersial (PSK) gay Rudi Saputra (21) alias Daniel, untuk mengungkap siapa saja yang pernah menjadi pelanggan. Daniel juga diketahui merekam dan mengunggah video porno sesama jenis menggunakan HP.

"Ini masih pendalaman bukti digitalnya. Kita gali dari sana (ponsel) media apa saja yang dipakainya untuk kegiatan merekam dan mengupload," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Senin (22/1).

Polisi juga menyidik siapa saja pelanggan Rudi selama ini. Dari bukti digital ini akan diketahui kepada siapa saja Rudi menjual diri.

"Tim masih mendalami ini apakah ada pihak lain. Makanya kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya seperti dikutip dari merdeka.

Soal adakah pejabat atau publik figur yang menjadi pelanggan Rudi pun belum bisa memastikan. Pasalnya digital forensik masih belum selesai. "HP itu diperiksa digital forensik untuk mengetahui info apa saja yang bisa diambil dalam gadget," pungkasnya.