Minggu, 21 Januari 2018 19:42 WITA

Politisi PDIP Ini Berang Ketua MPR Sebut 5 Fraksi Pro LGBT

Editor: Mays
Politisi PDIP Ini Berang Ketua MPR Sebut 5 Fraksi Pro LGBT
Arteria Dahlan

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pernyataan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang menyebut lima fraksi di DPR RI pro LGBT, menuai kecaman. Salah satu yang berang dengan pernyataan itu adalah Ketua DPP PDIP Arteria Dahlan. 

Arteria meminta Ketum PAN itu membuktikan lima fraksi di DPR itu pro LGBT. "Waduh menyimpang sekali itu. Makanya kita mohon bang Zul itu membuktikan atau kalo enggak mencabut. Jangan sampai ini jadi konsumsi publik. Enggak sehat berpolitik dengan cara seperti ini," kata Arteria seperti dilansir merdeka.com, Minggu (21/1).

Menurut Arteria, tidak ada pembahasan terkait RUU LGBT, melainkan pembahasan perluasan tindak pidana perzinaan dan pemerkosaan dalam RUU KUHP. Dia mengaku dalam pembahasan tersebut, tidak ada satupun fraksi yang mendukung LGBT.

Arteria menyebut, justru Fraksi PAN tidak hadir ketika rapat membahas poin tersebut.

loading...

"Justru di balik sama bang Zul. Bang Zul bilang ini segala. Buka aja tuh daftar hadir rapat, masih ada rekaman rapat, risalah persidangan juga. Ada itu mengubah redaksi hubungan seksual laki-laki perempuan menjadi segala bentuk aktivitas seksual bisa dilakukan laki-laki atau perempuan kan lebih luas, termasuk LGBT," jelas dia.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan mengungkap ada lima partai yang mendukung perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Namun dia tidak menjelaskan siapa saja partai tersebut.

Loading...
Loading...