Sabtu, 20 Januari 2018 11:16 WITA

Tunda Keberangkatan Jemaah, DPRD Sulsel Panggil Abu Tour

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mays
Tunda Keberangkatan Jemaah, DPRD Sulsel Panggil Abu Tour
Kantor Abu Tours di Jl Kakatua, Makassar/lontar.id

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPRD Sulsel akan melakukan rapat dengar pendapat dengan jasa biro perjalanan haji dan umrah Abu Tours, Selasa (23/1/2018) mendatang.

Rapat dengar pendapat itu akan dilakukan, terkait masih adanya sekitar 15 ribuan jemaah yang belum berangkat, dari total 27 ribu jemaah.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid mengatakan, dalam rapat dengar pendapat itu, Komisi E DPRD Sulsel akan lebih dahulu mengetahui berapa jumlah pasti jemaah yang belum diberangkatkan.

"Kita akan minta informasinya berapa sebenarnya jumlah jemaah yang belum diberangkatkan," kata Kadir Halid, Sabtu (20/1/2018).

Dalam kesempatan itu juga, Komisi E DPRD Sulsel juga meminta Abu Tours untuk segera memberangkatkan jemaah yang sudah terdaftar.

loading...

"Dan kita akan tanya mereka (Abu Tour) sampai kapan jemaah ini semua diberangkatkan," tambahnya.

Bila belum semua jemaah diberangkatkan, DPRD Sulsel juga meminta agar tidak menerima pendaftaran jemaah umrah, sebelum semua jemaah yang ada sekarang diberangkatkan.

"Dan kalau belum diberangkatkan, kita beri rekomendasi jangan dulu terima jemaah, sampai jemaah sebelumnya diberangkatkan," tambahnya.

Loading...
Loading...