Jumat, 19 Januari 2018 17:43 WITA

Dengan Rp5000, Anda Bisa Bantu Palestina

Penulis: Nur Izzati
Editor: Mays
Dengan Rp5000, Anda Bisa Bantu Palestina
Suasana konferensi pers Bazaar Kemanusiaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aliansi Pelajar Sulsel bekerja sama dengan ACT Sulsel dan Manajemen Warunk Upnormal, bakal menggelar Bazaar Kemanusiaan, di Warunk Upnormal, pada Sabtu, 27 Januari mendatang.

Bazaar Kemanusiaan ini bertujuan memberikan bantuan berupa 10 ribu ton beras kepada saudara di Palestina, yang saat ini sedang teraniaya.

Namun, jika berkenan untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini, Anda harus memiliki tiketnya terlebih dahulu.

Tiket bazaar ini bisa didapatkan di tiket boks yang terdapat di beberapa titik, yakni di lantai 1 Warunk Upnormal Jalan Andi Djemma, di Kantor ACT Sulsel Jalan Sultan Alauddin, dan di lapangan basket Karebosi.

Harga tiketnya pun sangat terjangkau, yakni Rp5000 saja. Dengan memiliki satu tiket, Anda sudah ikut andil dalam membantu warga Palestina.

Founder Aliansi Pelajar Sulsel, Taufik Hidayat mengungkapkan, dalam Bazar kemanusiaan kali ini, pihaknya melibatkan 234 pelajar dari 42 sekolah yang ada di wilayah Sulsel.

loading...

"Dalam hal ini, kalangan pelajar berperan dalam melakukan penggalangan dana, yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan," ungkapnya.

Sementara itu, Public Relation Of Warunk Upnormal, April mengatakan, ia sangat mendukung jika ada pihak yang mengajaknya bekerja sama dalam melakukan kegiatan sosial. 

Sebagai bentuk dukungan, April mengaku, pihaknya memberikan 5 persen hasil transaksi di Jumat pertama dan keempat setiap bulannya. Dana itu, akan didonasikan langsung untuk saudara teraniaya di Rohingya, Palestina, Somalia, Suriah dan Yaman.

"Kita sudah persiapkan segalanya, baik dari fasilitas maupun yang lainnya," tuturnya.

Untuk menghibur masyarakat yang hadir, kegiatan Bazaar kemanusiaan ini akan diisi tiga bintang tamu, di antaranya Jebolan Suca Indosiar Zaka Kribo, Finalis Music Festival InspirasI TV 2017 Fahmi Syam, dan pemain Film Silariang Jeihan Kleir.

Loading...
Loading...