Jumat, 19 Januari 2018 16:34 WITA

Fahsar Resmikan Rusunawa Santri Rp9 Miliar di Bone

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Fahsar Resmikan Rusunawa Santri Rp9 Miliar di Bone
Suasana peresmian rusunawa santri di Bone

RAKYATKU.COM, WATAMPONE - Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi, meresmikan rusunawa santri Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Biru di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat, (19/1/2018). Fahsar didampingi Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle.

Gedung baru Pondok Pesantren Modern Al-Junaidah yang berlantai 4 ini, menelan anggaran sebanyak Rp9 miliar, dan merupakan bantuan dari Kementerian PU & PR.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian PU dan PR, atas bantuan yang diberikan kepada Pondok Pesantren ini. Semoga gedung baru ini kita bisa manfaatkan sebaik-baiknya," kata Pimpinan Pondok Pesantren Al-Junaidah KH Djamaludding.

Bupati Bone, Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan suatu keberkahan bagi Bone. 

"Karena banyaknya pesantren di Bone, maka alhamdulillah kita bisa mendapatkan bantuan dari pusat. Dan ini perlu kita syukuri," ujar Fahsar.

Loading...

Lebih lanjut dia berharap, gedung baru dan fasilitas yang sudah memadai ini, bisa melahirkan banyak hafiz alquran.

"Kami juga mencanangkan dari 27 Kecamatan di Bone, nantinya mengirimkan satu perwakilannya untuk mengikuti seleksi hafiz alquran," harapnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Sudarman ST MT, anggota DPR RI, perwakilan dirjen PU dan PR Abd Latif Amin, Ketua Yayasan Pesantren Modern Biru, Kapolres Bone AKBP Muh Kadar Islam, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbie Triyanto, serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Loading...
Loading...