Jumat, 19 Januari 2018 11:02 WITA

Teken Pakta Integritas, Kapolres Bone: Jangan Sampai Kita yang Tertangkap

Editor: Abu Asyraf
Teken Pakta Integritas, Kapolres Bone: Jangan Sampai Kita yang Tertangkap
Kapolres Bone AKBP Muhamad Kadarislam Kasim memimpin upacara penandatanganan pakta integritas bebas narkoba untuk seluruh polisi jajaran Polres Bone, Jumat (19/1/2018)

RAKYATKU.COM,BONE - Kapolres Bone AKBP Muhamad Kadarislam Kasim memimpin upacara penandatanganan pakta integritas bebas narkoba untuk seluruh polisi jajaran Polres Bone, Jumat (19/1/2018). Acara itu berlangsung di lapangan apel Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso. 

AKBP Kadarislam Kasim mengingatkan, narkoba adalah musuh besar bangsa yang harus diberantas secara serius. Penyalahgunaan narkoba juga merupakan perbuatan yang tidak diperbolehkan agama. “Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak bermain-main dengan narkoba,” tuturnya.

Penandatangan pakta integritas bebas narkoba ini salah satu langkah awal dan komitmen bersama agar seluruh anggota tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, sebaliknya harus melakukan pencegahan.

“Hampir setiap hari kita mendengar pengungkapan penyalahgunaan narkoba khususnya di jajaran Polda Sulsel. Untuk itu kita harus aktif melakukan pencegahan dan pengungkapan dan jangan sampai kita yang sering nangkap justru kita yang tertangkap,” tegasnya.

Kapolres Bone juga berharap agar ke depan tidak ada lagi anggota Polri khususnya Polres Bone yang terlibat kasus pebyalahgunaan narkoba. Jika ada personel yang terlibat, maka akan dihukum seberat-beratnya hingga pada pemecatan secara tidak hormat.