Jumat, 19 Januari 2018 08:22 WITA

Ayah Perkosa Anak Kandung Berbulan-bulan, Komentar Istri Sangat Mengejutkan

Editor: Abu Asyraf
Ayah Perkosa Anak Kandung Berbulan-bulan, Komentar Istri Sangat Mengejutkan
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Tega benar ayah yang satu ini. Bayangkan, dia merenggut keperawanan anak kandungnya yang masih berusia 12 tahun. Lebih parah lagi, itu dilakukan di depan istrinya!

Tanggapan ibu pun sangat mengagetkan. "Mending ayahnya sendiri yang ambil perawannya, daripada orang lain," katanya seperti dikutip Metro. 

Kasus yang terjadi di Rusia ini terungkap saat anak tersebut memeriksakan diri ke dokter. Dia mengeluh terkait menstruasi. Kepada dokter, bocah itu mengaku sudah tidak perawan lagi. Dia juga mengaku telah diperkosa ayah kandungnya berkali-kali dalam kurun waktu Desember 2016 hingga Maret 2017.

Menurut penuturan sang anak, kadang-kadang, sang ayah melakukan hubungan seks bertiga dengan istri dan anaknya atau yang lebih dikenal threesomes. Kadang-kadang, ayah tersebut menggauli anaknya dengan penis buatan.

Apa tanggapan ibunya soal itu? Kepada polisi, ibu itu mengaku bahwa dia dan suaminya setuju melatih anak perempuan mereka terlebih dahulu untuk kehidupan dewasa. Dia juga mengatakan, lebih baik mereka yang melakukannya sendiri dari pada maniak lain.

Kini, kedua orang tua berusia 35 tahun itu telah ditahan di penjara dan menghadapi persidangan karena dituduh melakukan pedofilia. Mereka terancam hukuman 20 tahun penjara.