Kamis, 18 Januari 2018 21:28 WITA

Danny Pomanto Perintahkan Jajarannya Tertibkan Pemilihan Ratu Waria

Editor: Adil Patawai Anar
Danny Pomanto Perintahkan Jajarannya Tertibkan Pemilihan Ratu Waria
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, angkat bicara mengenai beredarnya informasi pendaftaran Pemilihan Ratu Waria 2018, yang renacananya di gelar di Jalan Poros Kelapa 3, Kota Makassar, tepatnya di King Salon (Oca).

Menurut Danny Pomanto, kontes yang rencananya bakal digelar Senin, 22 Januari 2018 pukul 19.00 Wita ini, berpotensi menimbulkan keresahan dan mengganggu ketentraman masyarakat.

"Aduh bahaya itu. Kegiatan apapun harus tetap mempertimbangkan kondisi sekitar. Kontes waria tentu akan meresahkan warga. Apalagi kalau ternyata tidak ada izinnya," kata Danny Pomanto pada Rakyatku.com, Kamis (18/1/2018).

Menanggapi informasi yang telah ramai dibicarakan di media sosial, Danny Pomanto mengaku akan segera memerintahkan camat untuk menertibkan acara tersebut.

Sementara itu, pemilik Salon Oca saat dikonfirmasi, membenarkan acara itu. Ia menjelaskan kontes itu merupakan bagian rangkaian acara untuk menghibur undangan dalam resepsi pernikahan adiknya. 

"Acaranya untuk seru-seruan saja karena  acara nikahnya adek ku. Jadi nanti jadi hiburan," ungkap Oca.

Oca menjelaskan, dirinya telah mengundang teman-teman warianya untuk hadir dalam kontes tersebut. Kontes tersebut merupakan acara seru-seruan dimana nantinya Oca akan memberikan hadiah kepada pemenang.

"Saya sudah undang teman-teman saya untuk hadir jadi nanti saya kasi hadiah. Mungkin ada sekitar 20 orang yang akan hadir," pungkas Oca.

Tags