Kamis, 18 Januari 2018 20:48 WITA

Heboh Video Mesum Siswa SMP dan Siswi SMA

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Heboh Video Mesum Siswa SMP dan Siswi SMA
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Setelah publik dihebohkan dengan beredarnya video bocah dengan wanita dewasa, kali ini kembali beredar sebuah video mesum yang diperankan siswi SMA dan SMP di Pringapus, Kabupaten Semarang.

Dalam video berdurasi tiga menit itu, pemera laki-laki masih mengenakan seragam putih biru SMP. Sedangkan si cewek terlihat telentangkan di kasur tanpa busana. Kemudian keduanya melakukan hubungan intim.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Semarang, AKP Yusi Andi Sukmana, mengaku tengah mendalami video tak senonoh siswa di bawah umur yang diduga terjadi di wilayahnya. Video itu diketahui tersebar luas melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

"Kami masih lakukan penyelidikan dan pastikan dulu peristiwanya," kata Yusi, Kamis (18/1/2018).

Yusi mengaku pihaknya belum dapat menyimpulkan tentang kebenaran video itu apakah memang terjadi di Semarang atau daerah lain. 

Namun, Yusi langsung bertindak mengklarifikasi sejumlah pihak, mulai dengan melibatkan orang tua serta pihak sekolah. "Masih klarifikasi, termasuk saksi-saksi," jelasnya dilansir laman Viva.

Berdasarkan informasi yang beredar, video pelajar itu berdurasi tiga menit dan diambil pada November 2017. Pemeran adegan layaknya suami-istri itu diduga dilakukan dua siswa SMP dan SMK berusia 15 tahun dan 16 tahun.
 
Jika didapat bukti kebenaran video itu, polisi berjanji mengambil tindakan tegas, termasuk memburu si penyebar video. "Iya, pasti kami selidiki (penyebar videonya). Tentunya kami imbau kepada masyarakat untuk tidak turut menyebarluaskan," tukasnya.