Kamis, 18 Januari 2018 13:18 WITA

Dipeluk Susi, Ini Kata Pamit Khofifah

Editor: Aswad Syam
Dipeluk Susi, Ini Kata Pamit Khofifah

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawasa, memasang sebuah foto di instagram, yang memperlihatkan dipeluk dari belakang oleh Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti. Foto yang merupakan hasil jepretan fotografer detik.com itu, diposting Khofifah sejam lalu. 

Di caption foto, dia pamit kepada seluruh masyarakat Indonesia. "Hari ini, Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan telah beralih mulai kemarin," demikian antara lain yang ditulis Khofifah.

Khofifah juga menulis, dia dan Idrus Marham sertijab dan raker bersama hari ini (18/1). "Terimakasih untuk semua dukungan, kerjasama, doa, dan cinta dan kasih yang terus mengalir kepada saya selama mengemban amanah besar sebagai Menteri Sosial RI. Doakan pemerintahan ini tetap berjalan baik dan amanah hingga akhir periode. Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera," tulisnya.

Dia menambahkan, "Buat saya, hidup adalah perubahan. Yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. Semoga setiap perubahan membawa hikmah besar dalam kehidupan kita. Amiiiin. Salam bahagia dan sukses untuk semua. Sampai jumpa di medan juang lainnya. Terima kasih Ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan supportnya," ujarnya sembari menambahkan keterangan "Foto : detik.com (foto istimewa)/Lagu : Syukur - H.Mutahar".

Loading...

Foto ini dikomentari banyak orang. Salah satunya, akun desy.saputra, "Dear Ibuk kesayangan.....terima kasih untuk semua pelajaran kehidupan yang ibu berikan kepada saya. Saya belajar banyak dari ibu. Tentang bagaimana mengasihi yang papa, tentang selalu bersyukur dan berpikir positif dalam keadaan apapun. Sukses untuk ibu di Jawa Timur. I hope this is not goodbye Ibuk, sampai bertemu di medan juang berikutnya," tulisnya sambil memasang ikon love tiga kali.

Kemarin, Presiden RI Joko Widodo, melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial yang baru. Khofifah sendiri mengundurkan diri setelah mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur.

Loading...
Loading...