Rabu, 17 Januari 2018 20:28 WITA

Hotel Berstandar Internasional Hadir di Bone, Bupati Bangga

Editor: Abu Asyraf
Hotel Berstandar Internasional Hadir di Bone, Bupati Bangga
Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan Helious Hotel, Rabu (17/1/2018).

RAKYATKU.COM,BONE - Industri hotel tumbuh di Bone. Salah satu buktinya adalah hadirnya hotel berstandar internasional, Helious Hotel.

Hotel yang berlokasi di Jalan Langsat, Kelurahan Mecege itu diresmikan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Rabu (17/1/2018). Bupati didampingi Wakil Bupati Bone Ambo Dalle serta unsur Forkopimda Kabupaten Bone.

Pemilik Hotel Helious, Jonathan mengatakan, hotel ini merupakan sumbangsih dia terhadap tanah kelahirannya setelah lama melanglang buana hingga negeri lain.

"Hotel Helious sengaja dibangun berstandar internasional. Ini merupakan bentuk kecintaan saya sebagai putra kelahiran Bone," kata Jonathan pada grand opening.

Hotel Berstandar Internasional Hadir di Bone, Bupati Bangga

Andi Fahsar dalam sambutannya mengaku bangga ada hotel berstandar internasional di Kabupaten Bone. "Ini tentu dapat membantu perputaran ekonomi Kabupaten Bone," ujarnya.

Dia berharap Hotel Helious menjadi magnet bagi para wisatawan asing untuk datang ke Bone. Hotel ini mendukung sejumlah objek wisata andalan Bone, seperti Tanjung Pallete dan Goa Mampu.

"Kami juga berharap kepada Helious Hotel agar tetap mengedepankan kearifan lokal daerah kita," tambah Andi Fahsar.

Helious Hotel memiliki 66 kamar, apollo resto, meeting ballroom, posaidon karaoke di lantai 5, dan hermes lounge di lantai 3.