Rabu, 17 Januari 2018 20:09 WITA

Tak Ada Munaslub, Hanura Fokus Kerja untuk Pemilu 2019

Editor: Adil Patawai Anar
Tak Ada Munaslub, Hanura Fokus Kerja untuk Pemilu 2019
Wiranto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto memastikan tak akan ada munaslub pasca terjadinya polemik di tubuh partainya. Ketua Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) sudah menemui Wiranto, di Istana Negara, Rabu (17/1/2018).

Pertemuan Ketua Umum Partai Hanura dengan Wiranto sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura dalam pertemuan tersebut, Wiranto mengatakan tidak ada Munaslub,'' kata Sekretaris Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris kepada Rakyatku.com.

Ia mengatakan, dalam pertemuan itu juga, Wiranto dan OSO menegaskan, partainya tidak akan larut dengan polemik yang ada. Ia menegaskan, partainya hanya fokus bekerja dalam menghadapi berbagai momen politik yang akan datang.

''Kita terus bekerja untuk Pemenangan Pemilu 2019. DPP dan DPD adalah pelayan dari DPC - DPC,'' tambah Usman.

Terlebih kata dia, Hanura merupakan partai yang kian matang. Meskipun ia tidak memungkiri, akan ada saja pihak yang mencoba mengganggu kesolidan kader dan pengurus Partai Hanura.

''Peningkatan Partai Hanura dari hari ke hari semakin baik. Dan di luar sana ada yang mencoba mengutak atik Partai Hanura,'' tegasnya.

Kendati demikian, lagi-lagi ia menegaskan, polemik yang terjadi tidak akan sampai mengganggu kesolidan kader, termasuk Partai Hanura di Sulsel.

''Sampai hari ini kita tetap konsisten menghadapi badai dengan tenang. Kita harus bersatu padu untuk membesarkan Hanura. Mari Kita  bekerja menyatukan pikiran kita untuk memenangkan Partai Hanura pada Pemilu 2019,'' pungkas Usman.