Rabu, 17 Januari 2018 13:13 WITA

Puncak Perayaan HUT Takalar Dipusatkan di Galesong

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Puncak Perayaan HUT Takalar Dipusatkan di Galesong

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar melakukan rapat pemantapan persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Takalar yang diikuti semua unsur panitia di Ruang Pola, Kantor Bupati Takalar, Rabu (17/1/2017).

Rapat pemantapan persiapan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Takalar, Achamd Daeng Se're bersama ketua umum panitia pelaksana, Sekda Takalar, Nirwan Nasrullah.

Nirwan Nasrullah menjelaskan, puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemda Takalar akan dilaksanakan di Lapangan Lari Gau Kecamatan Galesong Kota, pada tanggal 10 Februari mendatang.

"Rencananya berdasarkan hasil rapat pemantapan panitia pelaksana itu di lakukan di Lapangan Lari Gau di Galesong," ungkap Nirwan Nasrullah kepada Rakyatku.com, Rabu (17/1/2018).

Sementara itu, Kabag Humas Pemda Takalar, Muh. Syahrir menjelaskan, untuk acara puncaknya di Lapangan Lari Gau. Namun rangakaian acara bisa saja dilakukan dibeberapa tempat termasuk di Kota Kabupaten Takalar, Kecamatan Pattallassang.

"Acaranya berpusat di Lari Gau, tidak menutup kemungkinan rangkaian ada didalam Kota sendiri seperti dilapangan Makkatang Daeng Sibali, misalnya kegiatan lomba dan lain yang selenggarakan sebelum hari puncak," tukasnya.