Rabu, 17 Januari 2018 10:43 WITA

Ini Pesan Judas Amir di Hari Kesadaran Nasional

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Pesan Judas Amir di Hari Kesadaran Nasional

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih sadar diri dan meneggakkan serta bersama-sama mencegah pelanggaran yang terjadi selama Pilkada.

Hal tersebut, diutarakan Judas Amir saat membawakan sambutan pada Upacara Kesadaran Nasional, di Lapangan Gaspa, Kota Palopo, Rabu (17/1/2018).

"Kalau melihat pelanggaran mari bersama-sama mencegahnya baik dengan perbuatan, perkataan, maupun mendoakan orang yang belum taat peraturan agar dapat menjadi sadar kembali," ujar Judas Amir.

Selain itu, dalam upacara yang dihadiri berbagai unsur ini, Judas juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian selama pilkada nantinya.

"Mari kita bersama-sama menjaga ketentraman dan kedamaian kota yang kita cintai selama proses pilkada nantinya," harap Judas Amir.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy, Para kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palopo, Camat dan Lurah se Kota Palopo.