Rabu, 17 Januari 2018 08:28 WITA

Dilantik Jadi Mensos, Ini Pesan Senior Golkar ke Idrus Marham

Editor: Aswad Syam
Dilantik Jadi Mensos, Ini Pesan Senior Golkar ke Idrus Marham
Sumber: Repelita.com

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Ucapan selamat sudah dikirimkan ke Idrus Marham. Salah satunya datang dari tokoh senior Partai Golkar, Zainal Bintang. 

"Kami sklrg mengucapkan SELAMAT atas pelantikan Bpk Dr.Idrus Marham sebagai Menteri Sosial RI oleh Presiden RI di Istana Negara hari Rabu, 17 Januari 2018, Jam 09.00. Semoga anda dapat membantu perbaikan nasib rakyat kecil yang sangat terkebelakang dan masih menderita. Smg anda senantiasa dlm lindungan Allah Swt. Amin Yra. Salam hormat dari Batam.  (Zainal Bintang)," demikian pesan pria asal Sulsel ini yang dishare ke Rakyatku.com.

Idrus juga mengirimkan foto undangan pelantikan kabinet baru tersebut yang akan digelar pagi ini di Istana Negara, Jakarta. 

Dilantik Jadi Mensos, Ini Pesan Senior Golkar ke Idrus Marham

Jika tidak ada aral melintang, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), akan melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial. Idrus ditunjuk menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang saat ini maju sebagai bakal calon gubernur Jawa Timur. 

Berdasarkan salinan undangan yang beredar lewat media sosial, Idrus akan dilantik pukul 09.00 Wita, bersamaan dengan KSAU yang baru, Marsekal Madya Yuyu Sutisna, serta anggota Wantimpres yang baru.


Idrus saat ini masih menjabat Sekjen DPP Partai Golkar. Posisi Idrus di Sekjen DPP Partai Golkar akan digantikan Letjen TNI (purn) Eko Wiratmoko.