Selasa, 16 Januari 2018 14:07 WITA

Bagi Warga NTT, Jangan Lupa Karnaval dan Doa Lintas Agama Ini

Editor: Aswad Syam
Bagi Warga NTT, Jangan Lupa Karnaval dan Doa Lintas Agama Ini
Pengurus KKB NTT, berkunjung ke rumah jabatan Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, untuk mengundang membuka Karnaval Budaya NTT dan Doa Lintas Agama.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Nusa Tenggara Timur (NTT) menemui Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu'mang, di Rumah Jabatan Wagub, Selasa (16/1). Kedatangan mereka terkait dengan pelaksanaan kegiatan Doa Lintas Agama dan Karnaval Budaya NTT.

Pengurus KKB NTT mengundang Wagub untuk membuka acara Doa Lintas Agama dan Karnaval Budaya yang akan berlangsung pada 26 Januari 2018, di Taman Marannu (Marannu Garden) Makassar.

Menurut Ketua KKB NTT Sulsel, DR Pius Nalang, pelaksanaan Doa Lintas Agama yang akan dihadiri sekitar 1.500 orang peserta itu, adalah mengajak semua umat berdoa untuk negeri yang tercintai ini. Agar senantiasa dalam keberkahan Tuhan Yang Maha Esa, serta bermunajat bersama agar NKRI dan Pancasila tetap utuh dan abadi selamanya, tak tergantikan oleh ideologi lain.

Agus mengatakan, dirinya bersedia menghadiri acara tersebut, apabila tidak ada agenda yang lebih penting yang bersamaan waktunya.

"Insyaallah saya hadir. Mudah-mudahan tidak ada kegiatan atau agenda yang lebih penting. Saya akan datang," kata Agus.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu, meminta kepada panitia pelaksana agar menampilkan budaya dan tarian khas NTT, dengan gerakan yang lebih energik. Berbeda dengan tarian etnis Sulsel yang cenderung gerakannya lebih gemulai.