Minggu, 14 Januari 2018 17:07 WITA

Hendak Mesum di Mobil, Pria Ini Tewas Tanpa Celana

Penulis: Harno Nanda Rohedy
Editor: Aswad Syam
Hendak Mesum di Mobil, Pria Ini Tewas Tanpa Celana
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, POLMAN - Seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, setelah sebelumnya hendak berbuat mesum dengan seorang gadis di mobilnya, Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 20.30 Wita.

Mayat itu diketahui adalah Shb (51), warga Jl Olahraga, Kelurahan Polewali, Kabupaten Polman. Pertama kali ditemukan oleh Sesriani (20) yang juga orang terakhir yang bersama lelaki itu. Bahkan pengakuan Sesriani, dia sempat diajak berbuat mesum oleh pria itu.

Sebagaimana dituturkan Kapolsek Polewali AKP Mansur berdasar keterangan saksi, Sesriani sebelumnya diajak Shb untuk makan. Namun dalam perjalanan timbul niatan Shb untuk menggauli saksi. Dalam perjalanan, Shb singgah dengan alasan ingin buang air kecil. Setelah itu, Shb kembali naik ke mobil dalam keadaan tidak menggunakan celana dan memaksa korban berhubungan badan.

"Akan tetapi saksi menolak dan mendorong korban yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri," tuturnya, Minggu (14/1/2018).

Lebih lanjut AKP Mansur menjelaskan, setelah lolos dari niatan asusila Shb tersebut, saksi meninggalkan korban dan melapor ke pos penjagaan Polsek Polewali.

Menerima laporan tersebut, personel Polsek Polewali yang dipimpin langsung Kapolsek Polewali menuju tempat kejadian dan menemukan korban berada di atas mobil minibus putih dalam keadaan tidak bernyawa.

"Posisinya tertelungkup tanpa menggunakan celana, hanya memakai baju kaus. Korban ditemukan di Jl H Andi Depu, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman," beber Mansur.

Selanjutnya personel Polsek Polewali berkoordinasi dengan Polres Polman untuk tindakan lebih lanjut.