Minggu, 14 Januari 2018 17:11 WITA

Mayat Mengapung di Rawa Gegerkan Warga Lanraki

Editor: Fathul Khair Akmal
Mayat Mengapung di Rawa Gegerkan Warga Lanraki
Mayat Acong dievakuasi warga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mayat Michael Eldan alias Acong (20) ditemukan mengambang di rawa, di Jalan Lanraki, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (14/1/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kakak Korban, Yan Maipa Lotong, korban tidak pulang sejak hari Sabtu, 13 Januari 2018, kemarin.

"Pada sore hingga malam hari keluarga korban bersama warga sekitar melakukan pencarian," kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha kepada Rakyatku.com.

Nugraha menyebut, para keluarganya sempat mencari korban, karena keluarga khawatir dengan korban yang mengidap penyakit epilepsi dan harus rutin minum obat setiap hari. Dan pencarian tidak membuahkan hasil. Malah menemukan Acong mengapung di rawa.

"Pada saat dicari korban tidak berhasil ditemukan," tambahnya.

Mayat Mengapung di Rawa Gegerkan Warga Lanraki

Mayat Acong ditemukan Surya Darma (43), ketika hendak pergi memancing di sekitar TKP. Pada saat itu, Surya hanya elihat bagian kaki Acong saja.

"Warga langsung menghubungi pihak keluarganya. Setelah dilihat dibenarkan kalau korban tersebut adalah Acong sesuai dengan ciri-ciri yang ada pada korban dan saat ditemukan korban sudah meninggal dunia," tambahnya.

Meski ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Nugraha mengakui tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.