Minggu, 14 Januari 2018 15:44 WITA

Pesta Gay Cianjur Terbongkar Berkat Aplikasi LGBT

Editor: Aswad Syam
Pesta Gay Cianjur Terbongkar Berkat Aplikasi LGBT
Satreskrim Polres Cianjur saat mengamankan lima lelaki penyuka sesama jenis di Villa Apple Green, Cianjur, Sabtu malam (13/1/2018).

RAKYATKU.COM, CIANJUR - Satreksrim Polres Cianjur, berhasil menggagalkan pesta gay di Villa Apple Green Cianjur, Sabtu malam (13/1/2018). 

Rencana pesta seks para lelaki penyuka sesama jenis itu, berhasil digagalkan berkat aplikasi LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang ditemukan patroli cyber crime. Itu diungkap Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah sebagaimana dikutip di kumparan.com.

Soliyah mengaku mendapatkan informasi dari masyarakat soal adanya pesta gay yang sering dilakukan di wilayah tugasnya. Dia pun kemudian meneruskan informasi itu ke Kasat Reskrim untuk ditindaklanjuti. 

"Dari laporan masyarakat itu, Polres Cianjur kemudian memantau melalui patroli cyber crime dan mendapati adanya aplikasi komunitas LGBT. Di sana ada kumpulan LGBT," ujarnya. Hanya saja, Soliyah tak merinci nama aplikasi dimaksud.

Dari aplikasi itu, diketahui ada janjian untuk menggelar pesta seks di Villa Apple Green. Polisi kemudian melakukan pengintaian. Saat komunitas itu berkumpul, anggota Satreskrim kemudian langsung menggerebek. Ada lima penyuka sesama jenis yang ditangkap. Salah satunya, remaja pria di bawah umur yang masih berusia 16 tahun.

Tags

Berita Terkait