Minggu, 14 Januari 2018 14:30 WITA

Gauli Perempuan, Pria Ini Ditikam Kakak Beradik

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Aswad Syam
Gauli Perempuan, Pria Ini Ditikam Kakak Beradik
Andi Anning, korban penikaman di Palopo

RAKYATKU.COM, PALOPO - Dua warga Kabupaten Luwu Utara, Ade (29) dan Rufli (30), terpaksa mendekam di balik jeruji besi. Itu setelah keduanya menikam Andi Anning, karena pernah menggauli adiknya, CC.

Minggu dini hari, (14/1/2018), sekitar pukul 03.10 Wita. Ade dan Rufli mendatangi korban di Jalan Carede, Kota Palopo. Kedua kakak beradik itu menanyakan permasalahan adiknya CC dengan korban.

Korban mengakui pernah menggauli CC dengan alasan suka sama suka. Mendengar hal tersebut, kedua Rufli dan Ade terbakar emosi, dan langsung menganiaya dan menikam korbannya dengan badik.

Akibatnya, korban mengalami luka bagian lengan sebelah kanan, luka tusuk pada bagian dada dan pundak, serta luka terbuka pada bagian lengan kiri. Korban pun dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Sementara kedua pelaku telah diamankan pihak kepolisian.

Saat dikonformasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polres Palopo, Ardy Yusuf membenarkan. 

"Dua pelaku bersaudara tersebut, sudah dibawa Tim Jatanras ke polsek Wara Kota Palopo, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut," Katanya.

Dia menambahkan, adik kedua pelaku tersebut, CC juga telah melaporkan korban (Andi Anning) yang diduga telah menggaulinya. "Namun sebelumnya pihak Polres Palopo terlebih dahulu meminta agar pelapor melakukan visum," tambahnya.

Tags

Berita Terkait