Sabtu, 13 Januari 2018 22:45 WITA

SPBU di Bulukumpa Kerap Cueki Pembeli

Editor: Sulaiman Abdul Karim
SPBU di Bulukumpa Kerap Cueki Pembeli

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Poros Bulukumba-Sinjai, Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, dikeluhkan pelanggannya.

Pasalnya, SPBU tersebut kerap kali menelantarkan pengendara yang hendak mengisi bahan bakar. Arham Nur, salah seorang pengendara mengaku jika dirinya selalu menemui pengendara yang menunggu lama karena tidak ada petugasyang berjaga di dekat mesin pemompa.

"Sudah berapa kali SPBU ini kasi menunggu pengendara sampai puluhan menit. Padahal mereka hanya sibuk bercengkrama tanpa pedulikan pengendara yang hendak isi bahan bakar," ketus Arham nur.

Seharusnya menurut Arham, jika tak ada pelayanan, jalur menuju mesin pengisian ditutup saja agar pengendara tak menunggu lama. Hal serupa diungkap oleh Idul, pelanggan Pertamax yang mengisi bahan bakar. 

"Sudah beberapa kali saya dibiarkan menunggu di depan mesin Pertamax. Sesuka-sukanya melayani," ungkap Idul.

SPBU di Bulukumpa Kerap Cueki PembeliSalah seorang pegawai yang dikonfirmasi mengatakan, temannya sementara istirahat karena habis lembur. Sehingga tidak ada pelayanan di depan mesin Pertamax. "Tapi tidak tahu kenapa jalurnya tidak ditutup," katanya.

Tags