Sabtu, 13 Januari 2018 18:20 WITA

Mahasiswa STMIK Ditebas di Kompleks RRI, HP Dirampas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mahasiswa STMIK Ditebas di Kompleks RRI, HP Dirampas
Muhammad Rafli Wisnu terbaring di RS Bhayangkara Makassar, Kamis (13/1/2018). Foto: Himawan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Muhammad Rafli Wisnu (17), Mahasiswa STIMIK Kharisma menjadi korban penjambretan empat orang tak dikenal di Jalan Baji Gau 2, Kompleks RRI, Sabtu (13/1/2018) sore. 

Kejadian ini bermula ketika Rafli hendak ke rumah rekannya. Lalu ia berhenti tepat di depan kompleks RRI untuk mengubungi temannya. Saat menelepon, empat orang yang saling berboncengan dari arah depannya dan langsung mengepungnya. 

Mahasiswa yang tinggal di Sudiang ini lalu dibacok dengan menggunakan pisau dapur oleh salah satu pelaku. Sementara pelaku yang lain merampas telepon selulernya.

"Saat saya menelepon teman saya, tiba-tiba empat orang dari arah depan mengepung saya. Lalu tanganku dipegang dan ditebas sebanyak dua kali lalu mengambil hapeku," ujar Rafli kepada Rakyatku.com, di RS. Bhayangkara Makassar.

Rafli menyebut, dua motor yang digunakan penjambret tersebut ialah motor matic merek Mio Hitam dan sebuah motor bebek yang berwarna hijau putih. Akibat kejadian tersebut, Rafli mengalami luka di lengan kirinya.

Sementara itu, Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman yang ditemui di RS. Bhayangkara mengatakan, pihaknya akan mengungkap pelaku kasus penjambretan yang dialami oleh Rafli tersebut. 

"Sementara kami akan melakukan penyelidikan. Semoga dalam waktu dekat kami bisa menangkap pelaku," ungkap Sugiman.

Tags