Jumat, 12 Januari 2018 18:45 WITA

Usai Makan Permen, Pelajar di Gowa Sering Mengamuk

Editor: Adil Patawai Anar
Usai Makan Permen, Pelajar di Gowa Sering Mengamuk
Syamsuddin (12).

RAKYATKU.COM, GOWA - Syamsuddin (12), Siswa Madrasah Ibtidayah (MI Nurfadillah) Kabupaten Gowa tiba-tiba sering mengamuk usai memakan permen berbentuk kaki pemberian temanya saat kerja kelompok di sekolahnya.

Hamisa Daeng Baji, Ibu Syamsuddin  mengatakan, anaknya tersebut pertama kali mulai berlagak aneh dan merasakan sakit sejak dua hari lalu. 

"Awalnya itu dua hari lalu, katanya sakit kakinya. Kemarin itu baru mengamuk waktu saya tanya, katanya habis diberi permen sama temannya," kata Hamisa.

Ketua Yayasan Sabar Mulia, Arifuddin Tiro mengaku heran dengan tingkah muridnya tersebut tiba-tiba sering mengamuk dan sering memukul teman-temannya belakangan ini.

"Dia langsung mengamuk. Dia bilang awalnya, dia begitu (Ngamuk) setelah dikasih permen sama temannya waktu kerja kelompok di sekolah," terang Arifuddin saat ditemui di UGD RSUD Syekh Yusuf Gowa, Jumat (12/1/2018).

Arifuddin menambahkan, awalnya anak tersebut merasakan sakit dari bagian kaki hingga ke badannya, Samsuddin tidak bisa menahan sakit dan mengendalikan dirinya.

"Kami kira anak ini kesurupan, makanya kita coba bawa untuk rukiyah. Ternyata setelah dirukiah tetapji mengamuk, jadi kita bawa ke RS mi, tapi ingatannya normal ji," demikian Arifuddin 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari dokter terkait hasil pemeriksaan Samsuddin. Saat ini Samsuddin sedang menjalankan perawatan di RSUD Syekh Yusuf.
 

Tags