Jumat, 12 Januari 2018 18:27 WITA

PDAM Makassar Gelar Rapat Kerja 2018

Editor: Adil Patawai Anar
PDAM Makassar Gelar Rapat Kerja 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar rapat kerja tahun 2018, di Clarion Convention & Hotel, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Jumat (12/1/2018).

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Harris Yasin Limpo mengatakan, rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi program kerja serta evaluasi unit kerja per wilayah, guna meningkatkan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi pelanggan PDAM di Kota Makassar.

"Disini kita membahas mengenai bagaimana melakukan scheduling, koordinasi, serta pelaksanaan tentang perencanaan PDAM di 2018. Sehingga pelaksanaan kegiatan kita termasuk serapan itu, dapat lebih terarah," ungkap Harris pada Rakyatku.com.

Dengan demikian, lanjut Harris, langkah kerja PDAM Kota Makassar dan kinerja dari masing-masing kepala bagian serta satuan lainnya, dapat lebih terukur, terorganisasi  dan terarah setiap bulannya, serta memberikan perspektif dan wacana baru bagi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutan Wali Kota Makassar yang di wakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Baso Amiruddin menuturkan, bahwa pencapaian dari PDAM selama ini, merupakan sebuah prestasi yang perlu di pertahankan.

Namun disisi lain Baso Amirudddin mengingatkan bahwa untuk tetap meraih target-target apa yang belum dicapai pada tahun 2017 lalu. 

“Jika masih ada hal yang belum dicapai pada tahun lalu, maka jangan membuat kita patah arang. Tetap memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam rapat kerja tahunan ini, dirangkaikan pula dengan memberikan penyegaran kepada seluruh jajaran kepala unit kerja lingkup PDAM Kota Makassar, yang dibawakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar Dicky Racmat Rahardjo.