Jumat, 12 Januari 2018 16:36 WITA

Danny Pomanto Mulai Tinggal di Kediaman Pribadi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Danny Pomanto Mulai Tinggal di Kediaman Pribadi
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mulai berbenah-benah untuk meninggalkan Rumah Jabatan (Rujab), yang berlokasi di Jalan Penghibur, Makassar.

Bahkan informasi terakhir, Danny Pomanto beserta keluarga, telah kembali menempati kediaman pribadinya, di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Makassar, Firman Pagarra mengatakan, hal ini dilakukan menyusul pengajuan cuti Danny Pomanto, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2018.

"Sudah 12 hari, sejak 1 Januari 2018, Pak Wali sudah tidak tinggal di Rujab (rumah jabatan), beliau kembali ke Amirullah," ungkap Firman pada Rakyatku.com, Jumat (12/1/2018).

Danny Pomanto Mulai Tinggal di Kediaman Pribadi

Kendati demikian, lanjut Firman, sebagian besar barang-barang milik Danny Pomanto, masih berada di Rujab Walikota. Mengingat pria yang telah menjabat sejak 8 Mei 2014 ini, baru mulai cuti pada 13 Februari 2018.

"Barang-barang bakal dipindahkan sedikit demi sedikit. Lagian waktu cutinya juga masih lama, masih ada satu bulan lagi," tuturnya.

Sementara untuk fasilitas lainnya, seperti kendaraan dinas, akan dikembalikan saat cuti Wali Kota Makassar dimulai.