Jumat, 12 Januari 2018 16:23 WITA

Daeng Gassing Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gowa

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Daeng Gassing Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Lebu Daeng Gassing (55), warga Dusun Sabbala, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (12/1/2017).

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, kejadian tersebut saat anaknya Asse yang tinggal bersama korban menemukan ayah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali ayunan cucunya di dalam rumahnya.

"Setelah ayahnya ia temukan tergantung, iapun langsung memanggil warga sekitar, kemudian pihak kepolisian Polsek Bontonompo langsung mendatangi TKP," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan. 

Selanjutnya, Anggota Polsek Bontonompo langsung memasang police line dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi yang pertama menemukan korban.

"Sejauh ini setelah dilakukan olah TKP, pihak kepolisian belum mengetahui penyebabnya nenek tersebut gantung diri," lanjut Tambunan. 

Daeng Gassing Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gowa

Pihak keluarganya juga menolak untuk dilakukan outopsi, sehingga korban dibawa ke rumah keluarganya di Kabupaten Takalar untuk disemayamkan.