Jumat, 12 Januari 2018 13:54 WITA

Diskominfo Bantaeng Buka Rekrutmen Tenaga Ahli IT 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Diskominfo Bantaeng Buka Rekrutmen Tenaga Ahli IT 
Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Hartawan Zainuddin.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng melakukan perekrutan untuk tenaga ahli Teknologi Informasi (TI).

"Hal ini dalam rangka mendukung kelancaran tugas Bidang Layanan E-Goverment Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng khususnya tata Kelola Layanan E-Goverment, menuju pemerintahan yang baik (Good Governance)," ungkap Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Hartawan Zainuddin, Jum'at (12/1/2018).

"SDM ini sangat dibutuhkan untuk terlaksananya penyelenggaraan pemerintahan yang baik berbasis IT," jelasnya.

"Pendaftaran sudah mulai dibuka hingga 16 Januari 2018. Pendaftaran terbuka untuk umum (Non PNS) dan berkas lamaran bisa diantar langsung di kantor Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng," jelasnya.

Adapun tenaga ahli yang dibutuhkan diantaranya Tenaga Ahli Programmer dan Tenaga Ahli Web Design/Pengelola Web.

Beberapa kualifikasi harus dipenuhi oleh calon pendaftar Tenaga Ahli Programmer, diantaranya Pria/Wanita maksimal berusia 35 tahun, lulusan D3/S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi dari PTN/PTS ternama, menguasai bahasa pemprograman database SQL/MySQL/Oracle, menguasai bahasa pemprograman Web PHP/ASP, serta jujur, disiplin, bertanggungjawab dan kreatif.

Sementara untuk kualifikasi yang dibutuhkan untuk Tenaga Ahli Web Design/Pengelola Web adalah Pria/Wanita maksimal berusia 35 tahun, lulusan D3/S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi dari PTN/PTS ternama, menguasai HTML dan Java Script, mysql, SEO, platform wordpress, dan PHP, menguasai seluk beluk server hosting, maintenance serta domain, dan menguasai program design (adobe/corel).