Jumat, 12 Januari 2018 09:55 WITA

Keji! Gadis 15 Tahun di Pinrang Diperkosa 3 Pria

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Keji! Gadis 15 Tahun di Pinrang Diperkosa 3 Pria
Ketiga pelaku (duduk) diamakan anggota Polres Pinrang, Jumat (12/1/2018).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Anggota Resmob Polres Pinrang berhasil menangkap tiga pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Korban berinisial NA (15) disetubuhi secara bergiliran oleh HT (25),  BR (23), dan RS (35) di Kampung Bottae, Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, pada Kamis (11/1/2018).

Awalnya, para pelaku membawa korban ke area perkebunan di daerah Bottae, Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro bulu. Ditempat tersebut, ketiga pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban secara bergantian.

Kanit Resmob Polres Pinrang, Ipda Hasmun mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, para pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya.

"Pelaku membenarkan perbuatannya yang telah melakukan pemerkosaan secara bergantian terhadap korban di area perkebunan," ujar Hasmun, Jumat (12/1/2018).

Menurut Hasmun, saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Polres Pinrang untuk mempertanggungjawabkan perbutannya. "Sudah diamankan, sementara diperiksa," tukasnya.