Kamis, 11 Januari 2018 22:13 WITA

Polisi Selidiki Dalang Penyebar Video Bugil Siswi SMA di Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Polisi Selidiki Dalang Penyebar Video Bugil Siswi SMA di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polisi sedang menyelidiki dalang penyebar kasus video bugil pelajar di salah satu SMA di Makassar. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Soendani mengatakan saat ini Tim Krimsus unit cyber crime Polda Sulsel melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

"Krimsus unit cyber crime Polda sulsel melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,"kata Dicky saat dikonfirmasi Rakyatku.Com, Kamis (11/1/2018) malam. 

Untuk itu, terkait laporan US ayah siswi yang videonya beredar luas di sosial media tersebut, Dicky juga mengatakan sedang menyelidikinya termasuk dugaan mantan pacar anak dari US sebagai dalang penyebar kasus video bugil itu. 

Sebelumnya diberitakan US, orang tua pemeran video bugil siswi SMA Athirah Makassar yang beberapa lalu menjadi viral, resmi melaporkan pelaku penyebar video tak senonoh itu ke Polda Sulsel, pada Rabu (10/1/2018). 

"Tadi siang saya sudah melapor ke Polda Sulsel," kata US saat ditemui di bilangan Jalan Bolevard.

US menjelaskan, dalam laporan tersebut pelaku utama yang diduga sebagai penyebar video bugil tersebut adalah MA yang merupakan mantan pacar anaknya. Dimana saat kejadian, anaknya masih terdaftar sebagai siswa SMA Athira Makassar.

"Mantan pacarnya anak saya yang saya laporkan, dialah penyebarnya, dia masih SMA juga kelas XII," jelasnya.