Senin, 08 Januari 2018 21:56 WITA

Geledah DLH Makassar, Polda Sulsel Amankan Sejumlah Dokumen

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Adil Patawai Anar
Geledah DLH Makassar, Polda Sulsel Amankan Sejumlah Dokumen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar, Abd Aziz Hasan mengungkapkan, ada sejumlah berkas yang diamankan dalam penggeledahan yang dilakukan Subdit III Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel di Kantor DLH Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (8/1/2018).

Penggeledahan dimulai sekira pukul 12.30 Wita ini terkait pengembangan kasus dugaan korupsi pengadaan pohon Ketapang Kencana yang saat ini proses di Subdit III Krimsus Polda Sulsel.

"Hari ini giliran DLH yang diperiksa, kita menerima dengan baik, karena inikan melengkapi laporan apa yang perlu di investigasi terkait dengan masalah Ketapang Kencana 2016 kemarin," kata Aziz.

Loading...

Dalam penggeledahan tersebut, lanjut Aziz, Tim Tipikor memeriksa ruangan Keuangan dan Bidang Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Ada beberapa dokumen yang dibawa oleh penyidik, yang ditandai dengan tanda terima. 

"Sekitar 6-7 dokumen yang terkait dengan itu. Di ruangan bidang RTH, ada juga di DPA (daftar pengisian anggaran) di ruangan bendahara. Uang tidak ada, pegawai tidak ada juga yang di bawah," ungkapnya.

Loading...
Loading...