Senin, 08 Januari 2018 14:48 WITA

Sesudah Elus Kemaluan Perempuan, Indar Dipegang Polisi

Editor: Almaliki
Sesudah Elus Kemaluan Perempuan, Indar Dipegang Polisi
Indar saat diinterogasi

RAKYATKU.COM, GOWA - Jajaran kepolisian Polsek Tinggimoncong mengamankan Indar (33) pelaku terduga cabul, Minggu (7/1/2018) malam, di Lingkungan Batulapisi Kelurahan Malino, setelah empat hari dikejar polisi. 

Indar diduga mencabuli Risna (23), warga Lingkungan Batulapisi Luar Kelurahan Malino Kecamatan Tinggi Moncong, saat hendak buang air kecil di kakus. Ia pun dilaporkan sejak tanggal 3 lalu di Mapolsek Tinggimoncong.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, menjelaskan kalau kejadiannya 30 Desember lalu. Korban saat itu keluar rumah menuju kakus, yang berada di samping rumahnya. Tiba-tiba Indar datang dan menyerobot masuk ke dalam, lalu mengajak korban berhubungan badan.

"Pelaku menyuruh korban diam dan mengajak berhubungan, namun korban menolaknya, lalu pada saat korban berdiri menarik celananya ke atas, pelaku langsung memegang tangan korban sambil memegang kemaluan korban," demikian Tambunan. 

Untungnya saat itu, kata Tambunan, setelah kemaluan korban dipegang pelaku, korban meronta dan berhasil kabur masuk dalam rumah. Meski korban yang tinggal sendiri sudah masuk rumah, namun niat bejat pelaku tak henti sampai di situ.

"Korban berlari masuk ke dalam rumah sambil mengunci pintu, lalu korban masuk ke dalam kamarnya. Pelaku masih berada di luar rumah, sambil mengetuk-ketuk jendela kamar, mengajak korban keluar rumah. Namun, korban tidak merespon kehendak pelaku," papar Tambunan. 

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 289 KUHP tentang cabul ancaman hukuman 7 tahun penjara. "Kasus ini sudah dilimpahkan ke Mapolres Gowa untuk ditamgani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," demikian Tambunan, Senin (8/1/2018).