Senin, 08 Januari 2018 14:31 WITA

AIM-Natsir Mendaftar di KPU Polman

Penulis: Harno Nanda Rohedy
Editor: Fathul Khair Akmal
AIM-Natsir Mendaftar di KPU Polman

RAKYATKU.COM, POLMAN - Bakal calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM)-Natsir Rahmat resmi mendaftarkan diri ke KPU Polman, Senin (8/1/2018).

Sebelum mendaftarkan bersama Natsir Rahmat, AIM sempat digadang-gadang akan berpasangan dengan beberapa nama yang sempat menawarkan diri untuk dipinang manjadi wakil dari sang petahana.

Namun AIM tetap memilih wakilnya saat ini di pemerintahan. Alasan AIM berpasangan kembali dengan Natsir Rahmat, karena hasil survei yang lebih mengunggulkannya dari pada calon yang lain.

"Kia berdasarkan survei, semua yang ingin menjadi wakil saya dan siapa saja yang surveinya tinggi, Insya Allah itu yang saya ambil," urainya saat ditemui awak media di Kantor KPU Polman.

AIM-Natsir Mendaftar di KPU PolmanLebih lanjut ia menjelaskan, jika hasil survei kepuasan masyarakat terhadap kinerjanya selama ini bersama Natsir Rahmat.

"Juga karena kepuasan masyarakat di survei itu 78% menginginkan saya berpasangan kembali dengan pak Natsir," tutup mantan anggota DPRD Sulbar tersebut.

Calon petahana Andi Ibrahim Masdar - Muh Natsir Rahmat kembali maju di pilkada Polman didukung oleh 7 Partai. Yakni Golkar, PDI-P, PAN, Gerindra, PKS, PKPI dan PKB.