Senin, 08 Januari 2018 07:30 WITA

Airlangga: Golkar Menang di Jabar dan Sulsel, Jokowi Jadi Presiden

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Airlangga: Golkar Menang di Jabar dan Sulsel, Jokowi Jadi Presiden
Airlangga Hartarto/Muh Fadel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebut jika Partai Golkar memenangi Pilkada Serentak 2018 di Provinsi Jawa Barat dan Sulawesi Selatan, maka jalan Presiden Joko Widodo untuk menjadi Presiden RI dua periode akan lebih mudah.

"Di Jawa ada Jawa Barat yang menjadi barometer. Di Indonesia Timur, Sulsel merupakan barometer. Jadi, jika ingin Jokowi dua periode menjadi Presiden, maka Golkar wajib memenangkan Pilkada Serentak 2018 di Jabar dan Sulsel," tegasnya dihadapan kader dan simpatisan Partai Golkar se-Sulsel, di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu (7/1/2018) malam.

Oleh karena itu, Airlangga sangat menaruh perhatian terhadap Partai Golkar di Sulsel. Hal tersebut dibuktikan dengan kedatangannya ke Kota Makassar.

"Ini merupakan kunjungan pertama saya selaku Ketua Umum DPP  Partai Golkar di Indonesia Timur. Sulsel adalah barometer di Indonesia timur. Tujuan kita adalah mengembalikan kejayaan Golkar di Indonesia Timur, dan gateway-nya ada di Sulsel, sama seperti posisi Jabar di Pulau Jawa," tambahnya.

Airlangga: Golkar Menang di Jabar dan Sulsel, Jokowi Jadi Presiden

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga meminta kepada seluruh kader Partai Golkar di Sulsel untuk solid memenangkan usungan partai berlambang beringin tersebut.

"Permintaan saya sederhana, menangkan Golkar di Jabar dan Sulsel. Kita antarkan Jokowi menjadi presiden dua periode. Sekali lagi, saya minta menangkan Golkar di Sulsel," pungkasnya.