Kamis, 04 Januari 2018 11:51 WITA

Kebakaran di Jeneponto, Ibu Berjuang Selamatkan 3 Anaknya

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kebakaran di Jeneponto, Ibu Berjuang Selamatkan 3 Anaknya
Kebakaran melanda tiga rumah di Kelurahan Monro Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (4/1/2017).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kebakaran melanda tiga rumah di Kelurahan Monro Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (4/1/2017). Ani adalah salah satu pemilik rumah yang terbakar.

Dua rumah korban lainnya adalah milik Baso dan Tima. Kebakaran ini meninggalkan cerita. Yaitu saat Ani menyelamatkan tiga anaknya.

"Waktu kebakaran tiga anaknya Ani ini masih tidur. Ani kemudian berhasil menyelamatkan diri dan tiga anaknya dari rumah panggung," terang Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, sesaat lalu.

Informasi yang dihimpun, kebakaran bermula dari rumah milik Ani. Api berasal dari kamarnya. Dengan cepat, si jago merah membesar dan menjilat rumah Tima. Kedua rumah itu pun hangus terbakar. Sedangkan rumah Baso hanya terbakar pada bagian dapurnya.

Kebakaran di Jeneponto, Ibu Berjuang Selamatkan 3 AnaknyaPenyebab kebakaran, dugaan sementara adalah arus pendek listrik. ‎Akibatnya, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Beruntungnya, tak ada korban jiwa.  

Api pun dapat dipadamkan setelah unit pemadam kebakaran dibantu warga setempat dan anggota Polsek Binamu berjibaku memadamkan.