Kamis, 04 Januari 2018 04:30 WITA

Opick Blak-blakan soal Terjun ke Politik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Opick Blak-blakan soal Terjun ke Politik

RAKYATKU.COM - Berkecimpung di dunia politik memiliki daya tarik tersendiri bagi beberapa kalangan artis di Tanah Air. Termasuk pelantun lagu Tombo Ati, Opick yang mencalonkan sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur.

"Kiai sama habib nelpon, suruh saya saja yang maju. Mereka yang mencalonkan, bukan Opick yang mengajukan," ujar Opick.

Ia mengaku belum terbiasa dengan proses kinerja secara administratif ini. Dia lebih menyukai bekerja di bidang kemanusiaan serta memperhatikan masyarakat. Meskipun demikian, ketika diminta untuk menjadi wakil kepala daerah, Opick mengaku siap.

"Saya enggak ambisi sama sekali untuk ada di pemerintahan. Tapi kalau seandainya Allah memang tulisannya begitu, ya harus disiapkan. Harus belajar bekerja, berbuat secara sistem," jelasnya dilansir Viva, Kamis (4/1/2017).

Opick yang baru saja pulang dari Palestina mengatakan, ia kerap kali terlibat dan bekerja dengan rekan-rekannya di politik. Namun, ia membatasi diri agar tidak terlalu terjun ke dalamnya. 

loading...

"Saya ini aktor, dari dulu aktor. Mau jadi ini, jadi itu, harus siap. Dan harus memerankan peran saya yang terbaik," tutur laki-laki kelahiran Jawa Timur tersebut. 

Ia merasa perlu bekerja secara maksimal ketika diberi kepercayaan dan memiliki jabatan tertentu. Karena baginya, menjadi wakil kepala daerah bukanlah hal yang main-main.

"Kalau enggak masuk, ya itu rezeki buat saya. Kalau masuk, ya siap-siap nambahin tahajud, wirid, shadaqah, Ilmu ini dipakai semua, karena ini beban yang berat," tukasnya.

Tags
Loading...
Loading...