Selasa, 02 Januari 2018 16:40 WITA

Rujuk Ditolak, Warga Mamuju Tega Habisi Nyawa Istrinya

Penulis: Harno Nanda Rohedy
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rujuk Ditolak, Warga Mamuju Tega Habisi Nyawa Istrinya

RAKYATKU.COM, MAMUJU - Laillang (48), warga Dusun Bayour, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), harus mendekam di balik jeruji besi setelah tega menghabisi nyawa isrinya, Satriani.

Awalnya, pelaku mendatangi korban untuk meminta rujuk setelah lama pisah ranjang. Saat ketemu, korban menolak permintaan tersebut sehingga terjadi cekcok dan berujung maut. 

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong akibat menderita luka tikam pada luka tikaman pada bagian perut, ketiak dan bagian belakang sebelah kiri.

"Motif sementara karena korban menolak untuk rujuk kembali, namun kami belum bisa menyampaikan lebih jauh karena baru saja terjadi dan sedang dalam pegembangan," ujar Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan, Selasa (1/1/2017).

Rujuk Ditolak, Warga Mamuju Tega Habisi Nyawa Istrinya

Usai menghabisi nyawa istrinya, Laillang akhirnya meyerahkan diri ke polisi. "Alasannya menyerahkan diri, lantaran takut ditangkap Resmob Polres Mamuju, karena setelah kejadian semua tim bergerak," jelasnya.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti berupa badik yang digunakan menikam, sudah diamankan di Polsek Topoyo untuk diproeses sesuai hukum yang berlaku.