Selasa, 02 Januari 2018 13:08 WITA

Tiga Rumah di Perdos Universitas Tadulako Hangus Terbakar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tiga Rumah di Perdos Universitas Tadulako Hangus Terbakar

RAKYATKU.COM, PALU - Tiga unit rumah di Perumahan Dosen (Perdos) Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, hangus terbakar pada Selasa (2/1/2018) dini hari.

Ketiga rumah yang terbakar itu diketahui merupakan dosen Universitas Tadulako (UNTAD), masing-masing milik Najamudin (52), Yanti (35), dan Kadir Palaloa (57). Selain rumah, satu unit mobil Toyota Yaris dan dua unit sepeda motor ikut terbakar.

Menurut seorang saksi mata inisial NA, kejadian ini bermula saat muncul percikan api yang berasal dari samping kanan mobil milik korban Najamudin. Saat warga hendak membangunkan pemilik rumah, api langsung merembet ke arah atap garasi.

“Api sangat cepat merembet ke bagian atas pada garasi mobil, beruntung saja pemilik rumah langsung bangun dan keluar dari dalam rumah,”ujar NA.

Saat ini, anggota kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Tiga rumah terbakar. Untuk penyebab kebakaran dan jumlah kerugian masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Kapolres Palu, AKBP Mujianto.