Senin, 01 Januari 2018 15:33 WITA

Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Marumasa Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Fathul Khair Akmal
Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Marumasa Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Seorang bocah bernama Restu (6), ditemukan tenggelam di lokasi Wisata Pantai Marumasa, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin (1/1/2018).

Restu yang tinggal di Dusun Tammappa Lalo, Desa Tammato, Kecamatan Ujung Lo ini tenggelam, diduga karena tidak tahu berenang. Ia datang berlibur, bersama teman-temannya. Kedua orang tuanya, saat ini tengah berada di Malaysia.

Kapolsek Bontobahari, Akp Umar Siatta menuturkan, Restu datang bersama tantenya berlibur, saat itu Restu menaiki perahu yang berada di lokasi, namun dirinya loncat ke laut, sayang karena tak tahu berenang lalu tenggelam.

"Awalnya, korban bermain-main di pantai Marumasa bersama temannya, kemudian korban naik diperahu (lepa-lepa) dan loncat lalu tenggelam, dimana pada saat itu tidak ada yang melihat. Barulah beberapa menit kemudian teman bermainnya dipantai melihat dan berteriak bahwa ada org tenggelam, barulah para pengunjung yang lain mendatangi korban dan mengetahui jika yang tenggelam adalah lelaki Restu bin Jupe. Setelah itu korban diberikan pertolongan pertama namun tetap tidak sadarkan diri," ungkap Umar Siatta.

Loading...

Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Marumasa Bulukumba

Korban sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas setempat, namun nyawanya tak tertolong. Kini korban telah diserahkan kekeluarganya untuk dikebumikan.

Loading...
Loading...