Senin, 01 Januari 2018 09:06 WITA

Husler Rayakan Malam Pergantian Tahun dengan Masyarakat

Editor: Almaliki
Husler Rayakan Malam Pergantian Tahun dengan Masyarakat

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur, M Thorig Husler, merayakan malam pergantian tahun dengan masyarakat kota Malili. Acara malam pergantian tahun ini digelar secara sederhana, dengan melaksanakan pentas musik di Lapangan Andi Nyiwi Malili, Minggu (31/12/2017) malam.

Meski sempat diguyur hujan yang cukup lebat, kemeriahan dan antusias warga Malili untuk menyambut malam pergantian tahun, sangat luar bisa. Selain bupati, hadir pula jajaran Forkompinda Luwu Timur, serta kepala OPD dan masyarakat Malili.

Kemeriahan acara ini ditambah seru dengan penampilan para musisi lokal dalam ajang pentas musik yang menghibur masyarakat Malili. Semakin mendekati malam pergantian tahun, masyarakat yang datang semakin memadati Lapangan Andi Nyiwi dan sekitar Tanggul Malili. 

Dalam sambutannya, Thorig Husler menyampaikan bahwa beberapa saat lagi akan memasuki tahun 2018, meski sudah banyak hal yang di kerjakan untuk pembangunan di Luwu Timur, tapi masih banyak pula harapan masyarakat yang belum diwujudkan.

"Oleh karena itu, mari kita bekerjasama, mudah-mudahan tahun 2018 menjadi tahun yang bersinar bagi Kabupaten Luwu Timur,” tandasnya.

Husler Rayakan Malam Pergantian Tahun dengan Masyarakat

Selain itu, Thorig Husler juga berharap, agar masyarakat Luwu Timur pada tahun mendatang, terus menjaga kekompakan karena hal itu merupakan modal utama untuk pembangunan, maupun pemberdayaan terhadap masyarakat agar bisa semakin lebih baik untuk Luwu Timur.

“Mari kita mengevaluasi yang sudah kita lakukan untuk memperbaiki apa yang belum dilakukan. Saya yakin akan terwujud untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur yang Lebih baik," ungkap Husler dalam rilisnya.

Menyambut malam pergantian tahun baru 2018. Husler meminta masyarakat yang merayakannya tidak larut dalam euforia yang berlebihan, dan tetap menjaga suasana yang kondusif. 

Usai memberikan sambutan, Husler dan pejabat yang hadir menghitung waktu mundur bersama seluruh masyarakat tanda pergantian tahun 2017 ke 2018.