Senin, 01 Januari 2018 00:11 WITA

Tahun Baru, Pemkab Soppeng Luncurkan Program Mappadeceng

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tahun Baru, Pemkab Soppeng Luncurkan Program Mappadeceng

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak, menghadiri kegiatan perayaan tahun baru di Lapangan Gasis, Jalan Kesatria, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Minggu (31/12/17).

Kaswadi Razak mengatakan, selama diberi amanah memimpin Soppeng, hambatan dan tantangan datang selalu menghampiri, namun tidak menghalangi niat baik untuk membangun Kabupaten Soppeng.

"Terbukti selama pemerintahan kami telah meningkat perekonomian secara siknifikan dari 5,1 persen menjadi 8,2 persen atau naik 3 persen," ujar Kaswadi.

Kaswadi menambahkan, tahun 2017 pihaknya sudah membuat jalan lingkar (jalan rintis) dan akan di aspal pada tahun 2018 yang tentunya mempermudah akses menuju Lejja.

"Program Mappadeceng ini merupakan program yang strategis dan kegiatan yang dilatar belakangi oleh masih adanya masyarakat kita yang masih miskin seperti kita, mereka akan akan kami gerakkan untuk mencapai kehidupan yang layak dan lebih baik," ujarnya..

Perayaan tahun baru di Lapangan Gasis berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Soppeng.