Sabtu, 30 Desember 2017 11:56 WITA

KUBE di Parepare Dapat bantuan dari Pemkot

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
KUBE di Parepare Dapat bantuan dari Pemkot

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare melalu Dinas Tenaga Kerja memberikan bantuan kepada 553 warga dari 100 Kelompok Usaha (KUBE) yang ada di Kota Parepare. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu (30/12/2017).

Kepala Bidang Koperasi dan UKM Disnaker Kota Parepare, andi Heri Baso Rahim memeparkan bantuan yang disereahkan diantaranya  alat perbengkelan, Sablon, Alat pembuat Kue dan Juice , Peralatan salon, hingga etalase dan alat penggorengan.

“Kita juga menyerahkan sertifikat nomor induk Koperasi kepada 16 Koperasi yang rutin melakukan RAT di Kota Parepare. Sertifikat ini sebagai legalitas dan bisa mempermudah mereka dalam pengambilan kredit serta bantuan dari pemerintah,” jelas dia.

Loading...

Terpisah, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan maksimal dan tepat sasaran.

“Kita berharap dengan bantuan ini, warga dapat meningkatkan usaha mereka menuju kesejahteraan. Karena hakekatnya keberhasilan pembangunan berdasarkan pada kesejahteraan rakyat,”urai dia.

Loading...
Loading...