Sabtu, 30 Desember 2017 09:52 WITA

Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok Sabu

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Fathul Khair Akmal
Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok Sabu

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Polres Bantaeng berhasil membekuk 3 pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Salah satu dari para tersangka itu, diduga sebagai pengedar dan pemasok sabu di Kabupaten Bantaeng.

Penangkapan itu bermula, saat jajaran Polres Bantaeng lebih dulu meringkus pria berinisial FB (32) dan IM (32), yang diduga pemakai narkoba jenis sabu di Kampung Kayangan, Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Dari hasil pengembangan, jajaran Polres Bantaeng kembali meringkus pria berinisial MA (32) di BTN Puri Lembang, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng. MA diduga sebagai pengedar dan pemasok sabu di Bantaeng.

"Ketiga pelaku diringkus di dua tempat berbeda," kata Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri, Sabtu (30/12/2017).

Loading...

Polres Bantaeng Bekuk 3 Pemakai dan Pemasok SabuDari tangan pelaku FB dan IM, diamankan barang bukti berupa 6 sachet paket kecil sabu dan 4 Hp. Sementara dari tangan pelaku MA diamankan 4 sachet paket besar sabu, timbangan digital dan 2 HP.

"Kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan ke Polres Bantaeng, yang selanjutnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bantaeng guna proses hukum lebih lanjut," jelasnya.

Loading...
Loading...