Jumat, 29 Desember 2017 23:25 WITA

Jelang Tahun Baru, Bupati Mamuju Mutasi Dua Pejabat Eselon II

Penulis: Harno Nanda Rohedy
Editor: Almaliki
Jelang Tahun Baru, Bupati Mamuju Mutasi Dua Pejabat Eselon II

RAKYATKU.COM, MAMUJU - Menjelang tahun 2018, Bupati Mamuju, Habsi Wahid memutasi pejabat Eselon II B, Jumat (29/12/17). Ia melantik Agung Pattola M Lazim, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Mamuju, menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Juga Suparman, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Kabupaten Mamuju.

Habsi menyampaikan rasa bahagianya, karena pergantian pejabat telah melalui uji kompetensi dari Panitia Seleksi (Pansel) dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN), serta persetujuan dari komite Aparatur Sipil Negara (ASN) di tingkat pusat. Sehingga dua pejabat ini telah memenuhi syarat dilakukannya mutasi.

"Selamat kepada Suparman dan Agung, atas jabatan barunya. Saya rasa dengan banyak pengalaman dan jabatan yang sudah pernah diemban itu, tidak akan lama untuk beradaptasi dengan jabatan barunya. Semoga amanah yang dibebankan, bisa dilaksanakan dengan baik, tentunya demi kepentingan rakyat," pungkasnya.

Loading...