Jumat, 29 Desember 2017 08:39 WITA

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Pejabat Dinas Kehutanan Sulsel

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Pejabat Dinas Kehutanan Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala UPTD Dinas Kehutanan Sulsel, Abdul Haris Sarro meninggal dunia saat mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil boks di Jalan Poros Bone-Makasar, Desa Polenro, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bon, pada Kamis (28/12/2017).

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf mengatakan, kejadian ini berawal saat mobil boks bergerak dari Makassar menuju Bone, namun tiba-tiba oleng dan menabrak mobil Abdul Haris muncul dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, Abdul Haris yang merupakan penumpang, mengalami luka robek pada bibir bawah, lecet pada siku kanan, pergelangan tangan kanan dan memar pada perut sebelah kanan. 

"Yang bersangkutan (Abdul Haris) sempat dilarikan ke Puskesmas Mallawa untuk nendapatkan perobatan kemudian di rujuk ke RS Salewangeng Maros, karena luka yang dialamai parah, nyawanya tak bisa diselamatkan," ujar Muh Yusuf, Jumat (29/12/2017).

Meski kedua kendaraan terlibat kecelakaan saat berlawanan arus, lanjut Yusuf, pasca terjadi tabrakan kedua mobil tersebut menjadi searah.