Kamis, 28 Desember 2017 23:31 WITA

Kecelakaan di Bone, Pejabat Dinas Kehutanan Sulsel Tewas

Editor: Adil Patawai Anar
Kecelakaan di Bone, Pejabat Dinas Kehutanan Sulsel Tewas

RAKYATKU.COM, BONE - Tabrakan maut antar Mobil boks (kampas) dan mobil Rush terjadi di Desa Polenro Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Kamis (28/12/2017). Akibatnya, satu orang tewas.

Korban yang meninggal diketahui bernama H. Abdul Haris Sarro Bin Saro, (52) Kepala UPTD Dinas Kehutanan Pemprov Sulsel, warga asal Kabupaten Sinjai.

Kejadian berawal saat mobil boks yang dikendarai M. Rizal (20) bergerak dari arah Makassar menuju ke Bone tiba-tiba oleng dan menabrak Mobil Rush putih bernoopol DW 678 DS yang dikendarai oleh Anda (30) pegawai Kehutanan Pemkab Sinjai.

"Di dalam mobil box ada dua penumpang sopir degan rekannya, mengalami luka ringan, sementara di mobil rush juga ada dua penumpang, dan mengalami luka berat patah kaki karena terjepit," kata Siswanto.

Kedua penumpang mobil Rush Putih langsung dilarikan ke Puskesmas Mallawa. Karena luka yang begitu serius yang dialami H. Abdul Haris Sarro sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Salewangeng Maros, namun di tengah perjalanan korban meninggal dunia.