Kamis, 28 Desember 2017 09:04 WITA

Lovely December Jadi Kado Termanis SYL

Editor: Almaliki
Lovely December Jadi Kado Termanis SYL

RAKYATKU.COM, TORAJA UTARA - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat Sulsel.

"Saya berterima kasih sebagai gubernur sepuluh tahun, tiga bulan ke depan saya akan digantikan. Terima kasih untuk segalanya. Rida Allah, selamat Natal dan Tahun Baru," ucapnya saat menghadiri acara perayaan Natal Oikumene Sulawesi Selatan Tahun 2017 di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara, Rabu (27/12/2017) malam.

SYL mengatakan, Lovely December merupakan kado di tahun terakhirnya sebagai Gubernur Sulsel. Selama 10 tahun menjabat sebagai gubernur, ia terus menghadiri Lovely December. 

"Selanjutnya saya dapat hadir sebagai Syahrul yang seutuhnya," sebutnya.

Lovely December Jadi Kado Termanis SYL

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toraja Utara, Pretty L. Gasong, menerangkan jika Natal Oikumene tersebut merupakan salah satu rangkaian Lovely Desember In Toraja yang dilaksanakan untuk merayakan hari kelahiran Yesus Kristus dan mengamalkan nilai-nilai Yesus dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kegiatan ini dihadiri oleh 1000 orang masyarakat dari 21 kecamatan Toraja Utara, tamu yang berkunjung ke Toraja dan masyarakat yang merantau kemudian kembali. SYL telah menyempatkan diri untuk datang, dan ini bukti nyata SYL mencintai dan mengasihi masyarakat Toraja," tutupnya.