Kamis, 28 Desember 2017 08:00 WITA

Cemburu, Pria Ini Bakar Tempat Kekasihnya Bekerja

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cemburu, Pria Ini Bakar Tempat Kekasihnya Bekerja

RAKYATKUCOM - Seorang pria nekat membakar sebuah klub malam di Huntington, Amerika Serikat. Alasannya, Creio Bishop tidak suka kekasihnya bekerja ditempat tersebut. 

Bishop mengaku cemburu atas pekerjaan pacarnya sebagai penari telanjang. Menurutnya, tidak ada cara lain selain membakar tempat kerja pacarnya itu.

Dilansir Dailymail, Kamis (28/12/2107), tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sementara atas peristiwa tersebut, pintu depan, dinding, unit pendingin udara dan kamera pengawas di klub malam  itu terbakar.

"Ini gila, ini Huntington. Dia (Bishop) bodoh, wanita itu berusaha mencari nafkah untuk dirinya sendiri, dia tidak melakukan apa-apa," ujar General Manager, Jim Reed.

Cemburu, Pria Ini Bakar Tempat Kekasihnya Bekerja

Reed menambahkan, kekasih pria itu sudah bekerja di klabnya sekitar enam bulan dan sangat pendiam dan baik. Wanita tersebut menangis saat pulang dan menemukan kekasihnya di tempat tinggalnya. 

Menurut Reed, jika Bishop keluar dari penjara, dia tidak bisa mempekerjakan wanita itu sebagai penari lagi. 

"Saya benci melakukannya tapi saya harus melindungi bisnis saya. Dia mungkin akan melakukan ini lagi. Mungkin lebih buruk lain kali," jelasnya.