Senin, 25 Desember 2017 20:53 WITA

Libur Natal, Mall di Makassar Padat Pengunjung

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Libur Natal, Mall di Makassar Padat Pengunjung
Suasana keramaian pengunjung di Mall Panakkukang, Makassar, Senin (25/12/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Momen libur sekolah yang bertepatan dengan perayaan Natal dan tahun baru dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Pusat perbelanjaan alias mall, menjadi salah satu pilihan tujuan. 

Seperti dalaam pantauan Rakyatku.com di Mall Panakukang Makassar. Malam ini terlihat lebih ramai dari biasanya. Bahkan, kendaraan yang hendak keluar dan masuk di area parkiran juga ikut membludak.

Selain itu, beberapa tenat yang memberikan potongan harga atau diskon hingga 80 persen pun menjadi salah satu penyebab membludaknya pengunjung. Matahari, Gosh, Everbest, Gaudi dan Body Shop.

"Kami menawarkan diskon mulai 20 persen. Bahkan ada juga produk khusus yang kami berikan harga spesial hanya Rp 70 ribu. Produknya kami pajang pas di depan eskalator naik. Dan itu sudah kami hadirkan sejak minggu lalu, pengunjungnya pun sangat banyak," ujar Sales Gaudi, Ibrahim kepada Rakyatku.com Senin (25/12/2017).

Libur Natal, Mall di Makassar Padat PengunjungSelain itu, Body Shop tenat yang menjual berbagai produk kecantikan seperti lipstik, hand body, body mist dan beberapa produk lainnya pun menjadi incaran pengunjung. Diskon yang ditawarkan untuk beberapa produk mencapai hingga 50 persen.

"Promo ini kita hadirkan cuma beberapa hari. Produk sperti body mist mulai Rp 299 ribu diskon 50 persen jadi sisa Rp 149 ribu. Dan ada juga pembelanjaan khusus untuk mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan," ujar salah seorang staf Body Shop, Risman.